Modifikasi Honda Tiger From Pemalang Demi Spiderman

Obeth - Jumat, 28 Juli 2017 | 15:57 WIB

Spiderman yang merupakan tokoh superhero fiksi berkostum merah dan biru dengan motif laba-laba di dada ini jadi inspirasi bagi Aris.

Buktinya tengok saja Honda Tiger rakitan tahun 1994 yang sudah berbalut sentuhan cat airbrush dengan corak warna ngejreng dengan motif Spiderman.

Menurut cowok yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Muhamadiyah Purwokerto ini memang sudah lama mengidolakan Peter Parker, sosok dibalik kostum merah biru tersebut.

"Sejak kecil demen banget nonton film kartun sama baca komik Spiderman. Lantas kepikiran juga buat wujudin sosok Spiderman pada motor kesayangan ini," ujar cowok yang akrab di sapa Aris Cuplek ini.

(BACA JUGA: Upgrade Honda Tiger 2000 Tembus 2 Menit 9 Detik di Sentul)

Basis dari Honda Macan yang terbilang berbodi besar dan terbilang bongsor pun segera di obrak-abrik dengan mengusung bentuk ala Honda CB.

"Kalau masih berbodi standar tiger kayaknya masih nanggung dan belum terkesan full modif," cuap Aris.

BODI

Untuk itu baju asli Tiger langsung dipreteli dan segera digantikan dengan seperangkat bodi punya CB 100. Hal itu dilakukan guna kejar aksen lebih klasik namun tetap bergaya semi racing sesuai keinginan Aris.

MESIN

Penulis : Obeth
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular