Rheza Danica dan Awhin Sanjaya Berada di Posisi Empat sesi Kualifikasi Suzuka 4 Hours 2017

Panji - Jumat, 28 Juli 2017 | 23:54 WIB

Duet dua pembalap Rheza Danica dan Awhin Sanjaya, berada di posisi empat sesi kualifikasi Suzuka 4 Hours di event Suzuka 4 & 8 Hours yang diselenggarakan di sirkuit Suzuka, Jepang (28/7).

Rheza Danica mencatat waktu tercepat 2 menit 18,023 detik, sedangkan Awhin Sanjaya berhasil menulis waktu 2 menit 20,252 detik.

Bila dihitung rata-rata dari perolehan waktunya, dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menyelesaikan kualifikasi di posisi empat, dengan waktu 2 menit 19,138 detik.

"Hasil hari ini cukup baik! Namun, saya akan berusaha lebih keras lagi saat balapan besok. Saya optimis bisa dapat hasil lebih baik. Mohon dukungan dan doanya," ujar Rheza Danica yang menggunakan nomer 7 di Honda CBR600RR.

(BACA JUGA: Reza Dan Irfan Latihan Dari Jakarta-Surabaya Untuk Lomba Suzuka 4 Hours)

Rheza Danica, merupakan pembalap berbakat yang dimiliki AHRT, tahun lalu dia berhasil memenangkan kelas Suzuka 4 Hours bersama tandemnya Irfan Ardiansyah.

Sekarang, bersama Awhin Sanjaya, Rheza Danica akan menargetkan untuk mempertahankan presatasi yang pernah ia torehkan di tahun 2016.

"Saya harus lebih fokus lagi, agar hasilnya bisa maksimal," janji Awhin Sanjaya.

Untuk menang di event Suzuka 4 Hours, ternyata bukan hanya pembalap yang harus kenceng.

"Stategi mengatur waktu pergantian, menghitung catatan waktu tiap pembalap, juga menentukan sebuah kemenangan," ucap Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding and Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Manager Team. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular