Salah Satu Supermarket Besar di Depok Rawan Pencurian Helm

Ryan Tambun - Selasa, 1 Agustus 2017 | 13:31 WIB

Teryata tidak selamanya pusat perbelanjaan alias supermarket besar dan cukup ternama aman dari tindak pencurian helm.

Hal ini di sampaikan oleh netizen pemilik akun Facebook Heri Prasetyo di grup Facebook Info Depok.

Kejadian yang dialaminya hari senin (30/7) sore sekitar pukul 14.51 WIB di Transmart Carefour, Depok menyebabkan helm yang di taruh di motornya hilang akibat dicuri maling.

Parkir resmi tersebut menurutnya juga di kelola oleh pihak ketiga yakni Secure Parking yang notabenya mengurusi segala macam hal yang berkaitan dengan parkir ditempat yang dikelolanya.

Namun nahas, dari postingannya terlihat Heri Prasetyo sangat kecewa dengan perlakuan pihak terkait.

(BACA JUGA : Ini Jawaban dari Netizen Motor Kok Diparkir Tidur atau Direbahin)

Berikut isi postingan tersebut

TRANSMART CAREFOUR DEPOK TIDAK AMAN!
WARGA DEPOK, HATI-HATI jika belanja di TRANSFMART CAREFOUR Depok, terutama di parkiran motor yang dikelola oleh Secure Parking rawan maling helm. Saya tadi sore sekitar pukul 14:51 WIB -18.30 baru saja kehilangan Helm di TRANSMART CAREFOUR Depok.

Posisi motor saya parkir tepat lorong yang menghadap lobby parkiran belakang dan ada CCTVnya. Pertama yang saya lakukan adalah melapor ke salah satu petugas SECURE parking (nama tidak saya sebutkan untuk keamanan), katanya dia tadi lagi sholat jadi gak tahu kejadian,  lalu saya tanya siapa yg jaga dibawah, kata dia juga yg jaga dibawah sedang keatas. Jadi gak ada yg jagain motor dibawah? Lalu saya minta diantar ke penanggung jawab SECURE PARKING yang ada di pos secure parking di bagian bawah basement untuk membuat laporan.

Sampai dibawah saya ketemu dengan kepala petugasnya namanya (K) yg menjaga CCTV, saya minta dibuka, katanya tidak ada CCTV yg ada di tempat parkir, adanya CCTV yang didepan pintu masuk dan keluar bayar. sedangkan CCTV gedung milik transnmart bukan milik SECURE PARKING. Saya heran loh kok bisa namanya SECURE parking gak punya CCTV sendiri di area parkir buat keamanan? Dapat duit parkir puluhan juta tiap hari dari customer, masa beli CCTV sendiri gak mampu? apa segini kualitas SECURE PARKING? dia bilang, kami mohon maaf pak, disini kami baru beberapa bulan, jadi mohon maaf, kami tidak bisa mengganti helm bapak. Bukan masalah minta maafnya pak, kalo disini ada 10 orang kehilangan helm bahkan ratusan yang hilang cuma minta maaf doang?

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular