Djogjantique Day, Pasar Malamnya Bikers Jogja

Cepi - Senin, 7 Agustus 2017 | 14:04 WIB

Dalam rangka persiapan ulang tahun Motor Antik Club (MAC) Yogyakarta ke-30 panitia acara yang diwakili Sandro, Sinchan dan April ketua MAC Yogyakarta mengadakan press confrence pada Senin (07/08)

Bertempat di Omah Kampung, Bantul, Sinchan menjelaskan gelaran acara hingga bintang tamu yang hadir.

Bertema 'Djogjantique Day' ulang tahun klub motor kasik terbesar ini menyajikan berbagai kegiatan yang berbasis kearifan lokal baik seni dan budaya yang didukung oleh dinas pariwisata Bantul.

"Edukasi dan hiburan bagi masyarakat luas akan kami sajikan di kegiatan kirab yang akan melintas di mulai pasar seni Gabusan hingga kota Bantul," jelas Sandro ketua panitia acara.

(BACA JUGA :  Syawalan Sekaligus Peresmian Distro Klub dan Ultah MAC Jogja )

"Djogjantique Day menjadi salah satu event yang kami support sebagai wadah untuk lebih memperkenalkan potensi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta," imbuh Wardoyo kasi Obyek Daya Tarik Tujuan Wisata dari Dinas Pariwisata DIY

Acara digeber mulai 18-19 Agustus mendatang ini diselenggarakan di lapangan Seni Gabusan, Bantul ini juga menggelar hiburan dan atraksi unik yang mulai punah.

"Tong setan dan beberapa wahana hiburan rakyat kami sajikan sebagai rangkaian acara kami Bikers Carnival atau lebih simpelnya ini sebagai pasar malemnya para bikers. Diharapkan acara kami banyak memeberi kesan yang sangat mendalam bagi bikers yang hadir," tutup April. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular