Bursa Skubek Gambot Honda PCX 150

Motorplus - Selasa, 4 November 2014 | 18:12 WIB
motorplus
Bursa Skubek Gambot Honda PCX 150

motorplus
Bursa Skubek Gambot Honda PCX 150
Honda PCX 150. Kaya fitur

Model terbaru Honda All New PXC 150  diluncurkan Honda pertengahan tahun lalu. PCX tetap dipersenjatai mesin 150 cc dengan eSP (Enhanced Smart Power), SOHC, PGMFI bertenaga 153 cc. Sebagai flagship skubek Honda, PCX 150 dilengkapi lampu LED pada semua lampu baik headlight, sein, foglamp, dan lampu belakang. Selain itu model baru ini juga telah mengadopsi lampu hazard.

"Motor matik kami bertenaga powerfull. Dengan desain yang mewah dan telah mengaplikasi lampu LED  serta teknologi Idling Stop System," papar Johannes Loman, Vice President Director PT Astra Honda Motor. 

Sederet fitur terkini telah diaplikasi, diantaranya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 kaliper. Beda dengan pendahulunya, tangki bensin All New PCX lebih besar. Dari 5,9 liter menjadi 8 liter. Dengan pasitas tangki yang lebih besar, motor ini bisa dikendarai 36 persen lebih lama.

Dengan kapasitas 25 liter, ruang bagasi  PCX menjadi salah satu fitur andalan lainnya. Kini, bagasi dilengkapi seat stopper. Honda juga menyematkan fitur Answer Back System. All New Honda PCX kini dilengkapi power charger untuk pengisian baterai ponsel yang ditempatkan di rak depan. Desain panel indikator juga menyatu dengan bodi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular