Bursa Skubek Gambot Piaggio 946 Bellissima

Motorplus - Rabu, 5 November 2014 | 06:30 WIB

Bellissima. Mewah

Tahun 2014, PT Piaggio Indonesia mengusung varian terbaru dari 946 yaitu 946 Bellissima yang baru dilaunching beberapa waktu lalu.    Varian 946 Bellissima, di Indonesia dijual terbatas. “Kami hanya menjual tipe ini 51 unit,” bilang Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia (PI).

Harga yang dibandrolkan di motor yang berbentuk classic modern ini, Rp 170 juta. Lumayan cukup fantastic soal harganya. Jangan kaget dulu, kalau enggak ada uang cash, sobat bisa tempuh jalur kredit.

Setiap dealer Piaggio memiliki partner masing-masing untuk pembeilian kredit. Diantaranya Mega Finance dan PT Central Santosa Finance (CSF). Ini semua untuk kemudahan customer,” bilang Ignes Messyta, Communication Specialist PT PI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular