LM Modified Banjarnegara Punya Stok Bodi Yamaha F1ZR Langka

Andika - Selasa, 15 Agustus 2017 | 13:27 WIB

Lagi restorasi Yamaha F1ZR tapi bingung cari bodi, datang aja ke workshop LM Modified Banjarnegara karena bengkel ini punya stok bodi Yamaha F1ZR langka.

Contohnya buat yang lagi bangun seri two tone, ada pilihan bodi set biru silver dan merah silver. Meski bukan favorit tapi lagi ramai hunting warna ini.

Termasuk Marlboro series yang identik dengan rona merah putihnya, ada lengkap mulai dari sepatbor depan, sayap luar dalam, batok lampu hingga bodi belakang.

Lanjut untuk Caltex series, tipe ini salah satu yang jadi favorit. Makanya banyak yang cari. Warna hijau dan merah jadi cirinya.

Sedangkan yang lagi hits ada tipe milenium tahun 2000. "Ada dua warna dari seri ini, silver-kuning dan hitam-oranye," buka Indra Leksadiwirya owner LM Modified.

(BACA JUGA :  L-Tom Jaya Motor Spesialis Perawatan Motor Built Up)

Yang paling langka dan sulit ada warna kuning-silver edisi 1999. Detailnya beda dengan edisi full cluth tahun 2000.

Indra kasih tips, detail seri lawas ada pembeda dengan model Yamaha F1ZR tipe akhir. Yaitu pada emblem dasi dibawah lampu depan.

Tipe Yamaha F1ZR lawas emblem dasi berupa tulisan Yamaha, sedangkan tipe baru pakai logo garputala.

Soal harga tentunya ajaib, so siapkan lembaran rupiah yang rada banyak.

Seperti tutup samping sepatbor depan dibanderol mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu tergantung tipe dan kelangkaan.

Sedangkan kalkukasi bodi full set dikenakan harga mulai dari Rp 2,5 juta untuk tipe two tone.

Yang kepo stok barang lain tinggal pencet nomor 085647962377 atau main aja ke workshopnya di Jl. Raya Susukan Km. 8, Banjarnegara, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Andika
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular