Rajin Servis di AHASS Dapatkan Honda Supra 150 GTR

Hendra - Selasa, 15 Agustus 2017 | 16:32 WIB

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main-dealerHonda Jakarta-Tangerang, berikan hadiah 2 unit Honda Supra 150 GTR.

Dua motor bebek ini akan diberikan kepada konsumen setia Honda yang rutin lakukan perawatan, perbaikan, dan pembelian parts di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) periode Agustus hingga November 2017.

Program apresiasi konsumen setia AHASS ini hanya digunakan kepada konsumen yang telah memiliki aplikasi layanan Wahana Honda Smart Community (WSHC).

Dengan aplikasi ini, setiap konsumen otomatis akan mendapatkan poin ketika melakukan service berkala maupun perbaikan unit pada AHASS yang didatangi.

(BACA JUGA :  Bengkel Spesialis Trail Adventure One Stop Service)

Konsumen yang memiliki aplikasi ini, nantinya akan mendapatkan poin yang akan diberikan petugas AHASS setiap bertransaksi.

“Sebagi ucapan terima kasih kepada konsumen yang selama ini setia melakukan perawatan dan perbaikan unit seluruh AHASS di bawah jaringan Wahana, “ papar Head of Technical Function, Taufiqurrohman.

Dia menambahkan, aplikasi WHSC terus dikembangkan untuk berikan beragam kemudahan kepada konsumen hingga mampu menghadirkan layanan yang lebih maksimal.

Tidak sulit, setelah memiliki aplikasi WHSC, konsumen wajib dan berhak dapatkan poin dari AHASS yang dikunjungi saat melakukan service rutin maupun perbaikan hingga penggantian parts.

Semakin banyak poin yang terkumpul, makin besar pula kemungkinan untuk memenangkan Honda Supra 150 GTR. 

Selain wajib mendownload aplikasi, ada syarat lainnya yaitu pembelian unit motor tahun 2010 ke atas, membeli unit di seluruh jaringan dealer di Jakarta Tangerang, serta melengkapi data diri pada aplikasi WHSC.

“Semakin banyak melakukan transaksi di AHASS terkait maka makin besar kemungkinan Honda Supra 150 GTR.” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular