Juara Dunia GP250 Marco Melandri Perpanjang Kontrak Di tim WSBK Ducati

Ryan Tambun - Jumat, 18 Agustus 2017 | 12:55 WIB

Setelah tidak terdengar kabar mengenai kelanjutan kontrak Marco Melandri yang sempat galau, kini Melandri fix menandatangani perpanjangan kontrak bersama tim Aruba.it Racing Ducati.

Perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun ini membuat Melandri tetap bermitra dengan Chaz Davies di World Superbike untuk musim 2018.

Pembalap berusia 35 tahun itu kini menduduki klasemen ke-4 sementara di WSBK.

"Saya sangat senang atas kesempatan untuk memperpanjang kolaborasi profesional ini, yang merupakan awal baru dalam karir saya sebagai pembalap," ucap pemilik nomor start 33 ini.

(BACA JUGA: Marco Melandri Putus Hubungan Dengan Aprilia Sebelum Balap Di MotoGP Sachsenring Jerman)

Mantan pembalap MotoGP ini optimis untuk musim 2018.

Dirinya yakin waktu yang diberikan oleh Ducati akan menambah pengalaman dan kepercayaan dirinya.

"Saya siap untuk menyongsong musim baru dengan lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri, dan ini adalah tantangan yang membuat saya sangat bahagia. Pertama-tama, bagaimanapun, kita harus menyelesaikan musim 2017 ini sekuat mungkin. Sisa lima seri lagi, kami akan selalu memberikan 100% kemampuan kami," janji Marco

Sedangkan di pihak Ducati yang diwakili oleh manajer umum Ducati Corse Luigi Dall'lgna merasa Marco Melandri telah menunjukkan performanya yang terbaik.

Gigi, panggilan Luigi Dall'lgna, merasakan Marco mempunyai keyakinan bahwa dapat terus maju di musim 2018.

"kami sangat senang mengkonsolidasikan usaha kami di WSBK, baik dari segi teknis dan pembalap" ucap Luigi.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Ryan Tambun
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular