Honda Sport Motoshow 2017 Ada Dooprize 1 Unit Motor

Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:14 WIB

Motor sport pilihan PT Astra Honda Motor (AHM) di boyong untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat di 11 kota besar seluruh Indonesia.

Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’.

Ada New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

(Baca juga: Blanko SIM Kosong, Pemohon Diberi Surat Keterangan Pengganti)

Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.

Dan ada aktivitas City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R.

Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test.

Diadakan di 28 lokasi sepanjang bulan Agustus hingga Oktober bekerjasama dengan 11 main dealer Honda.

Kegiatan yang digelar sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2017 ini akan diadakan di 28 lokasi bekerja sama dengan 11 Main Dealer Honda.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular