YROI Rayakan Hari Kemerdekaan Di Hari Jadinya yang Ke-3

Selasa, 22 Agustus 2017 | 16:34 WIB

komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia yang pada tanggal 18 Agustus 2017 berkumpul di Bromo untuk merayakan kemerdekaan dan hari jadi ke-3.

Ini adalah merupakan serangkaian acara marathon yang dilakukan oleh rekan-rekan YROI.

Dimana sehari sebelumnya tepat jam 12.00 wib tgl 17 Agustus 2017 syukuran perayaan hari jadi ke 3 di lakukan serempak di beberapa chapter YROI di Indonesia.

(Baca juga: 2 Alasan Gubernur DKI Djarot Dukung Larangan Motor Lewat di Jakarta)

Setelah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam waktu 3 tahun, YROI telah mendapat kepercayaan dari owners R25 sebagai rumah besar di Indonesia.

Tercatat sudah ada 75 chapter yang terbentuk dengan total anggota (baik yang sudah memiliki nomer registrasi maupun yang masih dalam tahap inisiasi) sejumlah 3.000 anggota

“ Namun doa yang dipanjatkan bukanlah terutama tentang jumlah/kuantitas. Tapi pada kualitas hubungan kekeluargaan yang telah terbangun baik di dalam chapter maupun secara nasional. Kepala juga ditundukkan untuk mendoakan sejumlah anggota

YROI yang telah mendahului menghadap Allah SWT agar khusnul khotimah, “ tutur Murray selaku Ketua Umum YROI.

Perayaan meliputi hiburan musik top 40 dan kesenian khas bromo Ojung (pertempuran menggunakan rotan) yang di lakukan di Desa Tosari – Gn. Bromo, Jawa Timur.

Selepas tengah malam, sekitar 500 motor peserta Jambore riding menuju Penanjakan Bromo untuk menikmati kemahabesaran Allah dalam wujud sunrise yang sangat indah. Dilanjutkan menikmati track di dataran bawah lautan pasir.
 
Lepas tengah hari, rombongan peserta Jamnas meluncur kembali ke kota Malang tepatnya di Taman Krida Malang dan disambut kesenian Kuda Lumping guna melanjutkan rangkaian acara Puncak Jambore Nasional ke 2 YROI.
 
Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh sekitar 2.000 undangan baik dari berbagai komunitas berbagai cc termasuk club YRCI moge Yamaha CBU dan dari pabrikan lainnya.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular