Main Dealer Honda Jawa Timur MPM Tekan Angka Kecelakaan

Candra - Jumat, 25 Agustus 2017 | 06:32 WIB

Agustus bulan kemerdekaan yang itu dimanfaatkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT untuk memperingati dengan cara kampanye safety riding.

Ditambah makin banyaknya kecelakaan di Surabaya makin membuat MPM turun tangan menyumbang edukasi kepada masyarakat.

Makanya mengadakan kampanye safety riding 'cari aman' pada masyarakat Jatim.

Tidak tanggung-tanggung, kampanye dilakukan pada lapisan masyarakat mulai dari sekolah dasar, SMA, perusahaan, komunitas motor sampai kepolisian di area Jatim.

(BACA JUGA: Adu Konsumsi BBM Satria F-150 dan MX King 150)

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat, edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat kami berikan supaya bisa menekan jumlah kecelakaan," bilang Suhari Marcomm & Development Div Head MPM.

Kegiatan tersebut dimulai selama bulan Agustus, supaya lebih merata kegiatannya kepada lapisan masyarakat.

Adapun beberapa pelatihan yang diberikan mulai dari ular tangga, narrow plank untuk melatih skill masyarakat.

Ada sekitar 4 SMK dan SMP, 3 perusahaan dan 4 perumahan di Jawa Timur.

Untuk peserta dari komunitas, mereka langsung menuju lokasi MPM training center Sedati, Sidoarjo yang sudah dipersiapkan beberapa materi praktek.

Sedangkan untuk di perumahan, MPM berkoordinasi dengan beberapa perumahan yang dipilih secara acak. Materi praktek langsung diberikan di lingkungan perumahan tersebut.

"Dari kami sendiri berkolaborasi dengan kepolisian dan Dishub untuk rutin memberikan edukasi safety riding," tambah Suhari lagi.
Dengan begitu, besar harapan pihak terkait untuk bisa menekan jumlah kecelakaan di jalan raya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular