Aktif Ikut Balap Executive MX Jatim Dapat Penghargaan Dari IMI Jatim

Candra - Rabu, 6 September 2017 | 14:03 WIB

Salut meskipun tergolong tidak muda lagi, komunitas Executive Motocross Jatim yang biasa disingkat Exc MX Jatim akhirnya mendapat penghargaan dari IMI Jatim.

Itu terkait dengan kegiatan yang terus diselenggarakan executive MX Jatim, untuk memajukan dunia garuk tanah di Jatim.

Tidak hanya itu saja, mereka masih tetap mempunyai keinginan yang kuat untuk turun di event motocross (MX).

Terbentuk sekitar tahun 2015, dan ditanggal tersebut juga terdaftar langsung ke IMI Jatim supaya lebih diakui dalam olah raga garuk tanah.

Di grand final executive Jatim minggu lalu, justru medapat kejutan dari IMI Jatim dengan mendapat penghargaan terhadap komunitas executive MX Jatim.

(BACA JUGA :  Executive MX Jatim Peduli Bibit Kroser)

“Salah satu bentuk apresiasi dari IMI Jatim, itu atas sumbangsihnya terhadap kemajuan balap MX dan GTX. Dengan begitu kami berterima kasih karena turut membantu kemajuan dunia otomotif,” tutur Agus salah satu perwakilan IMI Jatim.

Setidaknya ada sekitar 40 peserta yang tergabung dalam Executive MX Jatim, dan mereka sangat peduli akan kemajuan MX dan GTX di Jatim.

“Kami sangat berharap kemajuan MX dan GTX di Jatim, terutama untuk pembibitan pembalap muda supaya Jatim bisa berprestasi di kejuaraan daerah maupun nasional,” bilang H Mas At Zeckariyah ketua Executive MX Jatim.

Hal tersebut juga dibarengi dengan visinya menjadi pembalap MX yang handal dengan mengedepankan sportifitas dan persaudaraan.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular