Honda Dream Cup 2017 Medan, Topan Bungkam Pembalap Medan-Aceh

RZ-1 - Minggu, 10 September 2017 | 19:00 WIB

Tofani Wijaya alias Topan (Sumatera Barat) dari Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK FSCM IRC berhasil jadi yang terbaik di Honda Dream Cup (HDC), 9-10 September 2017 di sirkut IMI Pancing, Medan, Sumatera Utara.

Balap satu merek atau one make race (OMR) khusus Honda itu diiikuti oleh seluruh pembalap di region Sumatera. Dari Aceh, Medan juga Padang, Sumbar.

Topan sakses menyabet  juara satu di empat race sekaligus.

(Baca juga: Kenapa Ban Baru Beli Harus Diamplas? Licin dan Bisa Bahaya)

Yakni race 1 dan 2, HDC 2  (Honda Bebek 150 4-Tak Tune-Up Pemula U-20 Tahun),  HDC 5 (Honda Bebek  4-Tak Tune-Up Pemula U-20 Tahun) dan HDC 8 (Honda Matik 130cc  4-Tak Standar Terbuka.

Dengan begitu, Topan yang kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 10 April 1998 itu sakses juga membungkam  pembalap Sumarera lainnya, seperti Medan dan Padang.

"Pencapaian ini membuat saya sebagai pembalap daerah lebih bersemangat mengikuti final HDC 2017 nanti," kata Topan yang baru aja tamat SMA itu.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : RZ-1
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular