Honda Modif Contest 2017 Seri Cirebon

Dodo - Minggu, 17 September 2017 | 16:05 WIB

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2017 kali ini membawa misi mengumpulkan komunitas pecinta modifikasi motor Honda. 

Tak hanya sebagai  wadah berkreasi, namun HMC 2017 bertujuan pula memberikan edukasi bagi pemakai motor Honda, khususnya komunitas, tentang ubahan yang tidak melupakan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Nuansa tersebut sangat kental ketika HMC 2017 seri Cirebon digelar di GOR Bima pada Minggu (17/9). "Dari 105 peserta, hampir 75 persen merupakan perwakilan komunitas di Jawa Barat," papar Wahyu Widadi, salah satu panitia registrasi.

Geliat komunitas makin terasa karena main dealer setempat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), memberikan tempat untuk kegiatan kopdar gabungan alias kopdargab Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) wilayah 3.

Suasana di seputar venue jadi meriah. Termasuk pula di beberapa ruas jalan kota Cirebon. Pasalnya digelar pula city riding oleh berbagai komunitas yang hadir kopdargab.

Gathering komunitas sekaligus wadah berkreasi. 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Dodo
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular