Sharing Bersama Kaichiroh Kurosu ‘Cherrys Company’ dan Tiga Builder Honda Dream Ride Project

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 8 Oktober 2017 | 14:38 WIB

MOTOR Plus-online.com - Ikut meramaikan Kustomfest ‘No Boundaries’ 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sharing bersama Kaichiro Kurosu dari bengkel ‘Cherrys Company’ asal Jepang.

Di acara ini, Kaichiroh Kurosu enggak sendirian, tapi ditemani oleh tiga orang builder Indonesia yang mengerjakan proyek dari Honda yaitu Honda Dream Ride Project.

Honda Drean Ride Project ini merupakan perpanjangan jalan dari pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang diberikan All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi.

Tiga builder pemenang HMC ini ada, Yuwono Djati (Lunatic Custom Motorcycle di Tangerang) sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai (Zone Modified Project di Bandung) sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan (Gadang Cycle di Malang) sebagai pemenang Free For All National.

(BACA JUGAMeet and Greet Bersama Tora Sudiro, Stevi Item dan Coki Netral di booth FMC Kustomfest 2017)

“Kita datang kesini lebih untuk ke sharing soal modifikasi motor dan lainnya,” ucap Yuwono Djati, yang bangga menggunakan batik saat sharing berlangsung.

Kaichiroh Kurosu, disini sebagai mentor dari Budi Setiawan yang mengkustom All New CBR250RR jadi bernuansa scrambler.

Enggak hanya itu, dalam sesi kali ini pengunjung juga bisa berinteraksi bersama builder Jepang ini lewat tanya jawab dan bisa mendapat tanda tangan dari Kurosu.

Oh iya.. mendukung tagline Honda yang #cariaman, mereka juga mengadakan helm painting contest di Kustomfest 2017.

(BACA JUGAVon Dutch Young Pinstripe Contest di Kustomfest 2017, Keren dan Bikin Penasaran)

#cariaman pakai helm keren dan safety

Enggak lupa, dalam custom bike contest, Honda juga punya kelas sendiri yaitu Honda Scrambler Class!

Ini merupakan kelas khusus merek Honda yang mengusung tema modifikasi scrambler yang ikutan di Kustomfest 2017.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular