Honda Bikers Day 2017 Dipadati 20 Ribu Bikers dan Dimeriahkan Akrobatik Udara

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 16:25 WIB
CPI

MOTOR Plus-online.com - Terhitung lebih 20 ribu bikers Honda dari berbagai penjuru tanah air memadati acara puncak  Honda Bikers Day (HBD) 2017.

Acara digelar di  Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta (14/10).

Gelaran akbar tahunan  produsen motor berlogo sayap yang kesembilan kali ini bertajuk Brotherhood in one adventure.

"Acara kami ini bertujuan menggalang persatuan sesama bikers dan para pencinta motor Honda di seluruh Indonesia hingga ke pelosok negeri. Terbukti dengan hadirnya para pengendara Honda dari Aceh, Kalimantan, Sumatera dan segala penjuru pulau Jawa," buka Christa Adhi Dharma.

(BACA JUGAPakai Helm dan Wearpack Saat Nonton MotoGP Jepang, Bocah Ini Diajak ke Paddock Marc Marquez)

Tidak hanya kumpul bareng, para bikers yang hadir dimanjakan dengan berbagai hiburan.

Modifikasi kontes, sand race, time trial, bikers parade, dan sajian musik yang mendatangkan grup band Armada, hingga test ride motor baru Honda CRF 250 Rally, CBR 150, 250 dan Streetfighter.

Atraksi 3 penerjun payung dan 5 pesawat Jupiter Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara Lanud Adi Sutjipto – Yogyakarta dengan berbagai formasi udara yang menakjubkan puluhan ribu bikers Honda turut memeriahkan acara yang dihelat di sisi selatan kota Gudeg ini.

Hajatan akbar ini menjadi etape terakhir dari kegiatan turing yang diikuti oleh sejumlah wartawan dan para petinggi PT AHM yang dimulai dari kota Ungaran, Semarang.

Turing dengan mengendarai motor sport andalan AHM, Yakni Honda All New CBR250RR menempuh rute Ungaran-Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta sepanjang hampir 159 km. CPI





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular