Keuyeup Long Trip Adventure Diikuti 800 Peserta

Ahmad Ridho - Minggu, 15 Oktober 2017 | 14:01 WIB

MOTOR Plus-online.com - Patut diacungi jempol nih untuk Team Keuyeup yang ngadain Ubar (Ulin Bareng) Keuyeup Long Trip Adventure Sabtu (14/10).

Pasalnya selain diikuti 800 peserta, dedengkot trailmania yang sering adventuran hadir di gelaran yang bertajuk “Ubar KEUYEUP Long Trip Adventure”.

(BACA JUGA: Andrea Dovizioso Kalahkan Marc Marquez, Posisi Klasemen MotoGP Semakin Panas)

“Acara ini sukses karena bisa sampai diikuti 800an peserta, luar biasa..!” ungkap Nanang Sale asal Dogman.

Para pehobi trail adventure yang datang layaknya reunian, berjumpa digelaran pertamanya Team Keuyeup mereka berkumpul, bersilaturahmi dan kangen- kangenan saat di lokasi finish.

(BACA JUGA: Usai Nyaris Jatuh, Andrea Dovizioso Gempur Habis Marc Marquez Hingga Juarai MotoGP Jepang)

Start dari Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 7 Sumedang pagi hari, peserta dilepas sekitar pukul 8:00 WIB.

Ikhwal jalur bervariasi, namun didominasi tekstur tanah kering walau memang dibeberapa titik ada trek basah dan licin berikut beberapa turunan dan tanjakan ekstrim.

Dirasakan Mplus untuk sajian jalur Ubar Team Keuyeup ini enjoy walau sempat panic akibat tangki bensin ada kebocoran hehee.

(BACA JUGA: Santai! Ini Komentar Andrea Dovizioso Setelah Saling Sikat Dengan Marc Marquez)

Bahkan karena terlalu menikmati jalur, turunan dihutan yang rimbun sampai gak sadar trek licin tetep bejek gas. Seketika saat roda depan kena akar pohon langsung hilang kendali, otomatis terpental dan jatuh sampai posisi motor mengarah kejalur sebaliknya hahha.

(BACA JUGA: Canggih, Helm Ini Dilengkapi Kamera yang Bisa Berfungsi Sebagai Spion Tambahan)

Oh ya, jalur sepanjang 160km ini melewati Cikaramas-Ciseupan-Cijambe-Kasomalang dan finish di Hotel Puspa Sari Ciater.

Sambil melepas lelah, hiburan dangdut, DJ perform dan music akustik menemani peserta sambil menikmati sejuknya udara di area Hotel Puspa Sari Ciater Jawa Barat.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular