Kopdar Pecinta Honda GL Jawa Tengah Jadi Ajang Silaturahmi Bahas Agenda Kopdarnas

Arseen - Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:28 WIB
Cepi
Kopdar Pecinta Honda GL Jawa Tengah Jadi Ajang Silaturahmi Bahas Agenda Kopdarnas

MOTOR Plus-online.com - Komunitas yang terbentuk sudah 5 tahun ini terhitung aktif menjalin komunikasi diantara pecinta Honda GL 100-125.

Tidak hanya skala nasional, tapi riungan berskala daerah jg kerap dihelat para pecinta motor berlogo sayap ini.

Seperti pada hari minggu (22/10) , Komunitas Motor Honda GL chapter Alas Roban, beberapa chapter dari Temanggung, Kendal, Semarang, Jogja, Salatiga, Demak, Pekalongan dan Ungaran berkumpul di desa Plangkok, Sukorejo, Limpung.

"Kopdar ini sebagai ajang menjaga dan mempererat silaturahmi antar anggota KMHGL di wilayah Jateng dan DIY. Tidak hanya temu kangen, membahas agenda Kopdarnas tahun depan di Sarangan, Magetan Jawa Timur," buka Tukiran, kordinator wilayah Jateng dan DIY.

(Baca juga: Wah! Ramalan Valentino Rossi Soal Balap MotoGP Australia Ternyata Benar)

"Acara kopdar gabungan ini rutin diselenggarakan 3 bulan sekali dan berpindah penyelenggaraannya di wilayah jateng DIY. Biasanya acara kopdargab ini diadakan sesuai dengan permintaan chapter. Kebetulan kopdargab berikutnya dihelat oleh chapter Demak," imbuh Gondrong sesulpuh KMHGL Jogja.

Selepas pertemuan, seluruh anggota yang hadir sebanyak 45 bikers geber motornya menuju lokasi wisata pantai Karang Mahesa, Batang.

"Acara turing bareng menuju lokasi wisata setempat juga sebagai ajang memperkenalkan potensi piknik ke para pecinta Honda GL. Juga buat refreshing" tutup Fajar Aweknamastu 'Slamet' anggota KMHGL yang hadir dari Semarang.

Mantap...

Cepi
Kopdar Pecinta Honda GL Jawa Tengah Jadi Ajang Silaturahmi Bahas Agenda Kopdarnas

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular