BMW R NineT Urban G/S Otomatis Mengaspal di Indonesia, Modelnya Cihuiii...

Arseen - Selasa, 24 Oktober 2017 | 21:25 WIB
BMW klasik, wujud kejayaan masa  lalu
Faisal
BMW klasik, wujud kejayaan masa lalu

MOTOR Plus-online.com - BMW R NineT Urban G/S otomatis meluncur, menambah varian lagi di line up Herittage BMW Motorrad.

Varian Herittage ini merupakan salah satu varian dengan mengangkat style BMW di tahun 70-an yang disesuaikan kondisi dengan teknologi dan style masa kini.

"Jajaran motor BMW yang termasuk di dalam Heritage merupakan motor-motor baru BMW Motorrad yang didesain ulang dan menyesuaikan teknologinya dengan saat kini," ujar Erick Yohannes, Product Manager PT BMW Motorrad Indonesia.

Varian Heritage mengambil dari gaya motor-motor BMW periode tahun 70-an.

(Baca juga: BMW K1600 B Hadir Di Indonesia, Tampilkan Gaya Bagger Tulen Bro..)

"Varian Heritage ini mengambil konsep BMW Motorrad pada tahun 70-an yang didominasi oleh motor-motor Sportster," tambahnya.

Jajaran yang termasuk ke dalam Heritage ada BMW R NineT , BMW R NineT Racer, BMW R NineT Scrambler dan yang baru diluncurkan hari ini (24/10) BMW R NineT Urban G/S.

BMW R NineT Urban GS memiliki mesin Boxer khas motor G/S BMW lainnya. Dengan kapasitas mesin 1.170 cc berpendingin udara.

Mesin 1.170 cc BMW R NineT Urban GS memuntahkan tenaga 110 dk pada 7.750 rpm serta torsi maksimalnya sebesar 116 Nm pada 6.000 rpm. 

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular