Gentlemen's Pact Passion Supply, Toko Yang Menyediakan Kebutuhan Rider Kekinian

Ahmad Ridho - Kamis, 9 November 2017 | 19:20 WIB
Motor Plus/Uje
Gentlemen's Pact Passion Supply

MOTOR Plus-online.com - Gentlemen’s Pact Passion Supply, baru saja opening storenya di mall Kemang Village pada 9 November 2017.

Store yang memiliki konsep local industry yang hidup di dunia roda dua tanah air ini dihadirkan memang untuk menyebarkan kultur roda dua yang positif dan tetap stylist.

(BACA JUGA: Mampu Kalahkan Pembalap Lain, Casey Stoner Juga Mengaku Bisa Pecundangi Marc Marquez)

Selain itu mereka hadir sebagai wadah pergerakan para penggiat industri lokal yang terus melakukan langkah strategis dalam memasarkan brand-nya agar bisa bersaing dan diakui di pasar global.

Hadirnya store ini juga dapat menjadi salah satu tempat untuk pecinta roda dua atau pun fashion untuk membeli kebutuhan yang diinginkan.

Motor Plus/Uje
Gentlemen's Pact Passion Supply

Gentlemen’s Pact menyediakan semua yang dibutuhkan bikers mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala dan yang pastinya sangat fit untuk style pecinta roda dua khususnya motor kustom.

Di toko Gentlemans's Pact tersedia mulai dari helm, kaos, jaket, hingga celana untuk para pecinta motor khususnya dunia kustom dengan rentang harga Rp 150 ribu hingga Rp 3 juta untuk apparrelnya.

(BACA JUGA: Simak! Ini Penyebab Liner Silinder Baret, Kenali Sebelum Fatal Akibatnya)

"Jadi kami ingin mengajak semua insan permotoran untuk saling berkontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Dimulai dengan acara Sumpah Pemuda di Bogor dimana Badan Ekonomi mulai melihat kalau dunia motor itu dinamis, kreatif dan memiliki unity dengan berbagai karyanya," ucap Heret Frasthio, Owner dari Gentlemen’s Pact Passion Supply.

Motor Plus/Uje
Beberapa produk yang ditawarkan Gentlemen's Pact Passion Supply

“Kami juga menjual frame chopper yang dibuat sangat baik secara kualitas dan material, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 9,5 Juta untuk motor berkapasitas mesin 250cc,” lanjutnya.

(BACA JUGA: Kabar Bagus! Valentino Rossi Bakal Memperpanjang Kontraknya dengan Yamaha, Tapi dengan Satu Syarat)

Penasaran dengan lineup dari Gentlemans Pact? Langsung aja sambangi tokonya yang terletak di Kemang Village Lantai UG Floor atau cek di akun Instagram merek @gentlemans.pact.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular