Ada Diskon Hingga 40% Untuk Tiket World Superbike 2018 , Begini Cara Mendapatkannya

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 11 November 2017 | 18:23 WIB

MOTOR Plus-online.com - Event EICMA 2017 yang saat ini masih dihelat hingga 12 November besok tidak hanya memamerkan motor-motor baru dan tercanggih yang dimiliki masing-masing pabrikan.

Selain itu juga ada potongan harga tiket lho.

Tiket yang dimaksud adalah tiket masuk untuk gelaran WBSK musim 2018 di sirkuit Imola dan Misano yang di gelar di Italia.

Stand WorldSBK yang berada di Hall 11 dan stand S46 ini, pengunjung mendapatkan potongan tiket masuk pre-sale resmi pada tangga 13 November 2017.

(BACA JUGAWarna Dasar Pelat Nomor Kendaraan di Indonesia Akan Diganti, Jadi Mudah di Baca CCTV)

Kedua sirkuit ini adalah trek yang menakjubkan dan akan menjadi tuan rumah bagi Italia.

Untuk WSBK Misano yang akan digelar di sirkuit Riviera di Rimini akan digelar 06-08 Juli 2018.

Sementara untuk sirkuit Imola yang akan dilaksanakan 11-13 Mei 2018 juga akan mendapat potongan harga tiket lho bagi pengunjung EICMA 2017.

Diskon tiket pun tidak tanggung-tanggung, mencapai 40%.

Seperti yang dilansir di situs resmi worldsbk.com potongan harga ini berlaku untuk paddock, tribun dan pintu masuk umum.

(BACA JUGASeting Motor Bermasalah, Andrea Dovizioso Hampir Terlempar di Latihan Resmi 3, Ini Videonya)

Untuk dua hari gelaran di sirkuit Imola dimulai dengan harga 39 Euro atau sekitar Rp 614 ribuan dengan konversi 1 Euro sama dengan RP 15.750.

Sedangkan untuk tiga hari penuh, tiket dapat dibeli dengan 48 Euro atau Rp 756 ribu.

"Bagi penggemar balap, musim panas mendstang tidak akan ada yang melupakan Riviera Rimini yang pada 2018 akan menjadi tuan rumah WSBK bersama dengan World Ducati Week pada tanggal 20-22 Juli 2018, jadi kesempatan potongan diskon ini sangat menarik" ucap Andrea Albani selaku Managing Direktor MWC.

Mantap!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular