Valentino Rossi Ungkap Tiga Musuh Terberat Dan Terkuat di MotoGP

Arseen - Sabtu, 2 Desember 2017 | 11:16 WIB
MotoGP.com

MOTOR Plus-online.com - Banyak pembalap baru di MotoGP, beberapa debutan justru sempat membuat Valentino Rossi musti merelakan posisinya diambil pembalap debutan tersebut.

Pembalap berumur 38 tahun ini sudah terhitung 22 tahun turun di Grand Prix, dengan begitu jelas ada beberapa nama yang dianggapnya adalah rival terberat The Doctor.

Sebut saja seperti Johan Zarco, bergabung dengan tim satelit Monster Yamaha Tech 3, sempat beberapa kali finish di depan Valentino Rossi.

Tidak ketinggalan penampilan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang juga pernah menjadi juara dunia setelah turun di kelas para raja.

(Baca juga: Ini 3 Hal Bedanya Cewek Dan Cowok Kalau Beli Helm, Kisah Nyata!)

“Ada tiga pembalap yang menurut saya adalah rival terberat, yaitu Casey Stoner, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Mereka bertiga sangat kuat menurut saya,” beber pembalap Italy ini.

Dari ketiga pembalap yang disebutkan Valentino Rossi, anehnya nama Max Biaggi tidak masuk dalam kategori musuh terberatnya tuh.

Padahal, Max Biaggi sempat beberapa kali menjadi rival terberat Vale ketika baru turun di kelas MotoGP termasuk perebutan gelar juara dunia beberapa waktu silam.

Wah, kenapa Max Biaggi tidak disebut tuh?

Mungkin saat itu Vale masih bisa mengatasi kecepatan Max Biaggi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular