Buat Bikers yang Mau Tampil Beda, Ini Dia Deretan Footwear Keren

Ahmad Ridho - Minggu, 3 Desember 2017 | 11:59 WIB
Motor Plus/Rumi
Sepatu produk Rockstone Footwear, Bandung

MOTOR Plus-online.com - Bagi brother yang mau tampil lebih keren, sepatu produk Rockstone Footwear ini bisa jadi pilihan dengan berbagai varian model.


Yang pasti bakalan cocok banget buat bikers pehobi kostum culture, selain kualitasnya ok berbahan kulit, warna dan modelnya pasti up to date.


Gak cuma itu, brother juga bisa pesan sesuai keinginan dengan harga yang bervariatif tergantung model.


"Untuk yang order dengan model sendiri, waktu pengerjaan sekitar satu bulanan bahkan bisa lebih," jelas Ipank sang owner.

(BACA JUGA: Simak! Sudah Pakai 5 Tahun, Segera Beli Helm Baru! Kalau Enggak Ini Akibatnya)


Yup, kalau brother ngorder dengan model sendiri, ikhwal pengerjaan bisa lebih lama karena Rockstone harus membuat pola yang berbeda dari biasa.


Oh ya, bagi kaum hawa gak usah panik hehe, pasalnya gak jarang juga banyak lady bikers yang order sepatu khusus buat riding.


Tentunya hargapun bervariasi sesuai bahan dan model yang akan dibuat. Kerennya lagi gak hanya sepatu saja tapi macam tas, weist bag dan asesoris lainnya ada Rockstone.

(BACA JUGA: Mengejutkan! Ternyata Ini Rencana Valentino Rossi Usai Pensiun dari Gelaran MotoGP)


Daripada penasaran dan bingung cari model yang klop, mending brother langsung gass aja ke Gedung Warme Jl. Sederhana No. 87 Sukajadi Bandung.


Atau brother bisa kepoin tuh di IG @rockstoneboot, Fans Page : rockstoneboot atau bisa kontak langsung di no. tlp. 0813 9431 4388.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular