Adventuran Bareng Trial Subang Selatan, Jalur Pendek Tapi Menguras Tenaga

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 4 Desember 2017 | 09:41 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Dihadiri 300an pehobi trek lumpur, Sabtu (02/12) offroader asal Subang dan sekitarnya melahap jalur pendek hanya sekitar 30 km saja.

Eits, walau jaraknya yang pendek varian suguhan jalur bikin peserta yang ikut cukup kuras tenaga.

“Jalurnya memang pendek bro, tapi trek yang dihadapi bikin mental dan fisik diuji,” jelas Dangkid asal Bagja Trail Adventure.

Senada dengan bro Oboy yang ngegas sejak pagi hari dari Bandung merasakan varian jalur suguhan barudak komunitas Trail BUCAT (Barudak Ciseuti Adventure Trail).

(BACA JUGAGrasstrack Pangandaran, Pembalap Tasikmalaya Kesurupan)

Rumi
“Varian trek yang dilewati bikin asyik bro, walau short trip namun perjalanannya longtime hahhaa..,” canda penyemplak Kawasaki KLX.

Yups, ikhwal jalur walau jaraknya cukup pendek tapi membuat perjalanannya cukup panjang karena jalurnya sangat bervariatif dan menantang, macam turunan ekstreme, single trek, sungai, lumpur, rawa, tanjakan ekstreme dll.

Kerennya, meskipun dengan konsep sederhana tapi tidak mengurangi kemeriahan acara yang sekaligus merupakan milad bro Dede asal "Jelita Motor"(Wakil Ketua TERJAL).

Adalah para senior offroader Subang; Aki Dono (TERJAL), H.Opan (TANKAS), Andi Jabar (KATAK), Asmelobey (TARANTULA), Odang (BALANTRAC), Cudeng (GABRES), Agus (TERPAS), Cemeng (POLTRAC), Kumen (CATS), Saden (CABUL) dkk, yang support full kegiatan Gasreng (Ngegas Bareng) ini.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular