Keren Nih, Event Vario Day di Season City Mall Sangat Padat Acara

Arseen - Senin, 11 Desember 2017 | 20:54 WIB
GT

MOTOR Plus-online.com - Dalam rangka memanjakan 10 juta konsumen Honda Vario PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang membuat even yang bertajuk Vario Day hari Sabtu lalu (9/12) di Season City Mall, Tambora, Jakarta Barat.

Salah satunya adalah rolling city bareng komunitas pengguna  motor Honda Vario.

Dari tikum atau titik kumpul di pom bensin di Jl Kyai Tapa Grogol, Jakarta Barat rombongan Honda Vario Club (HVC) Jakarta dan Asosiasi Honda Jakarta menuju Season City di Jl Latumenten Tambora, Jakarta Barat yang merupakan pusat acara Vario Day.

"Hari sangat padat acara yang diadakan oleh Klub Vario yang bersamaan dengan Vario Day" ujar Twinsa Randa anggota HVC Jakarta yang meramaikan even Vario Day di Season City Mall.

(Baca juga: Boks Motor Asal Spanyol, SHAD, Serius Pasarkan Produknya di Indonesia)

Ada kopi darat gabungan atau kopdar gab DKI Jakarta dan Jawa Barat  yang berlangsung di depok dengan tuan rumah HVC Depok. 

"Kita juga mengirim perwakilan ke acara anniversary  5 tahun  HVC Rangkasbitung" ujar Twinsa Randa.

Banyak acara komunitas Vario bersamaan dengan Vario Day ini jadi padat acara di hari Sabtu ini.

GT

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular