Ajang Silaturahmi Komunitas CustoMAXI, Digelar di Flavour Bliss, Tangerang

Arseen - Sabtu, 16 Desember 2017 | 14:34 WIB
yamaha

MOTOR Plus-online.com - Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) digelar lagi di Flavour Bliss Tangerang, Sabtu 16 Desember 2017.

Ini jadwal semifinal menyambangi kota Tangerang setelah Medan.

Sebanyak 30 motor MAXI Yamaha tampil di semifinal Tangerang setelah diseleksi secara online di www.customaxiyamaha.com.

Tidak hanya berkompetisi, CustoMAXI juga menjadi wadah silaturahmi para pengguna MAXI Yamaha, baik itu konsumen maupun komunitas.

(Baca juga: Ini Dia Best of The Best Nmax di CustoMAXI Regional Sumatera Utara)

"Mereka memiliki tempat menyalurkan hobi dan melihat motor-motor modifikasi yang tengah berkembang saat ini. Selain untuk kepuasan pribadi, modifikasi juga buat kebanggaan ketika motornya dipakai kemana-mana baik itu harian maupun turing,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha
Untuk kalangan komunitas, modifikasi memang menjadi hobi, saling bertukar informasi dan kesukaan yang sama dapat saling mengakrabkan diri dengan sesama pengguna lainnya.

Seperti NMAX misalnya sebagai pionir skutik premium di Indonesia memiliki komunitas yang tersebar di seluruh negeri ini.

Di saat dilaksanakannya CustoMAXI, mereka pun ikut ambil bagian, bahkan jadi pemenang seperti di semifinal kelas NMAX di Medan yang terbaik berasal dari klub.

Besarnya kecintaan komunitas terhadap modifikasi menjadi salah satu inspirasi lahirnya CustoMAXI.

Apalagi tren saat ini MAXI Yamaha menjadi favorit di Indonesia.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular