Wahana Adakan Kontes Safety Riding Untuk Media 2017

Arseen - Selasa, 19 Desember 2017 | 16:56 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Di penghujung tahun 2017, untuk pertama kalinya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan kontes safety riding untuk media berjatuk ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’.

Kontes Safety Riding untuk media ini, diselenggarakan di Safety Riding Center Wahana, Jatake, Tangerang (19/12).

Main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang ini, mengundang beberapa media untuk mengikuti kontes ketangkasan di atas sepeda motor ini.

“Tujuan utamanya adalah silaturahmi antara media otomotif dan Wahana, sekaligus kita belajar Cari Aman dan safety riding dalam berkendara di atas sepeda motor. Juga kita berharap semua peserta bisa menularkan kepada orang lain dan mengamalkan aman berkendara ini di jalan raya,” harap Taryudin, Group Head Corporate Communication.

(Baca juga: Nah! Ini Dia Pemenang Semifinal CustoMAXI Tangerang)

Istimewa
Dalam kontes safety riding kali ini, peserta disuguhkan beberapa varian Honda seperti All New Honda CBR250RR, All New CB150R Streetfire, CMX500 Rebel dan Honda CB500X.

Ada dua tahapan yang dilalui oleh peserta ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’, seperti slalom course (melewati rintangan cone) dan narrow plank (papan keseimbangan).

Dua tahapan ini, dinilai oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) dari Wahana yang sudah berstandar internasional.

Setelah semua dijalani, pemenang pertama ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’ adalah Panji Nugraha yang merupakan Tim MOTOR Plus. Cihuy kan?

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular