BMW G 310 GS Resmi Dipasarkan Di Surabaya, Optimis Lebih Laku Dari G 310 R

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 28 Januari 2018 | 14:46 WIB
Indramawan
BMW G 310 GS dipasarkan dengan harga Rp 125 juta di Surabaya

MOTOR Plus-online.com - Sebelumnya BMW Motorrad Indonesia me-launching produk terbarunya, BMW G 310 GS di kawasan BSD, Tangerang, 20 Januari kemarin.

Hari ini (28/01/2018), BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia kembali memperkenalkan motor urban adventurer ini di Surabaya hari ini (28/01).

Prosesi peluncuran yang turut dihadiri Joe Frans (Chief Executive Officer), BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, Ari Wibowo (Guest Star), dan Jurgen Limbunan (President Director PT Kapital Berkah Indo - Kapital Moto) ini sekaligus meresmikan dealer resmi BMW Motorrad, Kapital Moto yang ada di Jl. Sulawesi 44, Surabaya.

(BACA JUGA : Belum Banyak yang Tahu! Ini Fungsi Noken As Buta Buat Motor, Harganya Cuma Rp 125 Ribu

“Kami optimis BMW G 310 GS ini bakal mendapat sambutan positif di pasar. Prediksi saya 2 kali lipat lebih besar dari G 310 R (model Roadster). Ini saya lihat dari jumlah booking order sebelum peluncuran,” buka Joe Frans.

Namun saat ditanya angka penjualan secara nasional untuk G 310 R, Joe mengaku belum bisa menjawab secara pasti.

“Yang jelas penjualan G 310 R secara nasional cukup bagus dan telah memenuhi ekspektasi kami,” jawab Joe.

Untuk pasar di Jawa Timur, G 310 GS dipasarkan dengan harga Rp 125 juta.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular