Wow, Ada Minuman Energy Turun Balap. Balap Apa Ya?

Arseen - Senin, 29 Januari 2018 | 13:51 WIB
Yeyep

MOTOR Plus-online.com - Ramainya dunia balap khususnya grasstrack membuat beberapa pihak rela mengucurkan dana untuk gelaran yang rutin digelar ini.

Grasstrack memang tidak ada matinya, meskipun diadakan di kampung atau berbagai pelosok sekalipun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh minuman energy Kratingdaeng yang nampak serius mensuport gelaran yang selalu ramai oleh penonton dan pembalap ini.

Bahkan dalam dua pekan ini minuman berlogo banteng akan mensuport gelaran grasstrack.

(BACA JUGA: KTM Jual RC390 Spek Balap Dunia, Unitnya Terbatas Banget!)

Pada tanggal 3-4 Februari Kratingdaeng akan mensuport gelaran yang bertajuk Kratingdaeng Supergrasstrack Open HUT Pemuda Pancasila PAC Tambaksari.

Kemudian minggu berikutnya yakni pada tanggal 10-11 Februari kembali minuman yang disukai oleh pembalap ini akan berpartisipasi dalam gelaran Erry Cup Kratingdaeng Motocross dan Grasstrack Sesion di Tasikmalaya.

“Dengan adanya support dari Kratingdaeng ini sangat membantu para penyelenggara,” jelas H. Asep Oding yang kerap menyelenggarakan gelaran grasstrack.

Dengan turut sertanya Kratingdaeng dalam setiap gelaran diharapkan menurut H. Asep Oding dapat menambah semangat untuk penyelenggara dan pelaku grasstrack lainnya.

“Bahkan dengan hadirnya Kratingdaeng memancing produk lain untuk turut meramaikan gelaran grasstrack,” tambah owner Intan Motor ini.

Mantap ayo yang lainnya biar gelaran makin ramai dan meriah.

Jangan lupa bro biar makin seger minum Kratingdaeng.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular