Enggak Usah Takut Susah Cari Part Moge di Surabaya, Ada Distributornya!

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:56 WIB
Istimewa
Berbagai part moge dijual di sini

MOTOR Plus-online.com - Mengawali kariernya di tahun 2018, Positive Prosport merupakan salah satunya speed shop yang menjual part variasi untuk Kawasaki Ninja 250R.

Berjalannya waktu, perkembangan atau populitas komunitas motor besar atau moge berjenis sport juga makin bertumbuh di Surabaya.

Makanya Andi Darmawan sang owner mulai bergeser menjual part variasi mosport moge di tahun 2010 untuk menjadi importir part variasi.

“Mulai memberanikan diri menjadi importir di salah satu perusahaan di luar negeri, dan sejak itu mulai berdatangan konsumen dari berbagai kalangan. Justru makin semangat,” bebernya.

Menjelang tahun 2012, usahanya juga ikut berkembang yang membuat dipercaya oleh Rizoma part asal Italy langsung untuk menjadi distributor ke dua di Indonesia setelah Jakarta.

(BACA JUGA : Bikers Waspada Saat Lewat Gajahmungkur, Heboh Sopir Taksi Online Dicegat Kuntilanak)

Berjalannya waktu, pabrikan lain yang belum ada di Indonesia pun mulai menggandeng speed shop yang beralamat di jalan Raya Jemursari 86 Surabaya.

“Suatu kebanggaan menjadi salah satu distributor di Indonesia, setidaknya ada beberapa merk yang saya pegang untuk memasarkan di Indonesia,” bangga priayang hobby foto ini.

Setidaknya ada deretan merk seperti Carrozzeria USA, M4 Exhaust USA, Evotech performance UK, Brocks performance USA, MWR filter, Full six carbon, CRG America, Austin racing UK, Rapid bike Italy, Zero grafity Amerika hingga Rotofbox.

“Bisa dibayangkan semua merk tersebut mengeluarkan part yang sangat banyak, sebut saja mulai tank pad, visor, part karbon, knalpot hingga velg yang sangat ringan kami sediakan bagi pecinta modifikasi,” ungkapnya.

Harganya juga bervariatif, mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 70 jutaan sebaiknya siap merogoh koceh dalam-dalam nih demi hasil maksimal.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular