Breaking News! Resmi Harga All New Honda PCX ABS Rp 30,7 juta, Head to Head Dengan Nmax Nih

Arseen - Rabu, 7 Februari 2018 | 15:22 WIB
Ridho

MOTOR Plus-online.com - All New Honda pcx diperkenalkan hari ini di Jiexpo, Kemayoran PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemesanan dan disribusi utk konsumen.

Sama seperti konsep sebelumnya, All New Honda PCX 150 tetap dibangun sebagai motor matic bongsor yang dibuat untuk nyaman digunakan.

Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyama," ucap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold.

(BACA JUGA : Suzuki Launching Burgman 125, Penantang Yamaha NMAX dan Lexi 125!)

Pasti masih banyak yang penasaran soal harga All New Honda PCX 150.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, motor ini sudah diproduksi di Indonesia sehingga harganya lebih murah dibandingkan pendahulunya yang dibuat di Thailand.

"Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” tambah Inuma.

Soal harga, All New Honda PCX 150 akan dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif.

All New Honda pcx karena diproduksi lokal harganya akan terjangkau.

Harganya Rp 27,7 jt tipe CBS dan tipe ABS 30,7 juta.

Sore hari AHM mengajak jurnalis utk tes ride dihalaman parkir ji expo kemayoran, jkt.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular