Wow.. Baru Dua Bulan All New Honda PCX Diindent Ribuan Konsumen!

Arseen - Rabu, 7 Februari 2018 | 15:53 WIB
Panji

MOTOR Plus-online.com - Wow.. All New Honda PCX bikinan Indonesia, langsung diindent ribuan konsumen bro!

Ini disampaikan oleh Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) dalam acara test ride All New Honda PCX di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat (07/02).

“Meskipun belum mulai kami produksi, tercatat sebanyak 12.000 pecinta skutik premium yang telah melakukan minat besarnya dan melakukan pemesanan indent,” ungkap Johannes Loman, selaku Executive Vice President AHM.

All New Honda PCX produksi Indonesia, diperkenalkan perdana di bulan Desember tahun lalu, harga skubek premium Honda ini dibandrol Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp30,7 juta untuk tipe ABS.

(BACA JUGA: Breaking News! Resmi Harga All New Honda PCX ABS Rp 30,7 juta, Head to Head Dengan Nmax Nih)

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Secara mesin, PCX 150 yang diproduksi di Sunter ini dibenamkan mesin generasi terbaru 150 cc, Enhanced Smart Power (eSP), serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Selain desain bodi mewah yang baru, All New PCX disematkan Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Di bagian sistem rem All New PCX, untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, dibekali dua model yaitu Anti-Lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS), juga desain pelek baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Tak hanya lampu LED, PCX juga disematkan DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, juga kapasitas bensin lebih besar yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini, memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular