Pandawa Motorbike, Bengkel Juara Honda Modif Contest Siap Garap Moge

Arseen - Sabtu, 17 Februari 2018 | 05:00 WIB
Indramawan

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses menyabet predikat National Winner FFA dan National Champion Honda FFA di ajang Honda Modif Contest (HMC), serta sederet prestasi lain di ajang Kustomfest dan Suryanation Motorland tahun lalu, Pandawa Motorbike siap menggebrak lagi tahun ini.

“Selain kembali mengikuti HMC dan program-program lain yang menyertainya tahun ini, kami juga ancang-ancang menggarap orderan moge (motor gede). Jadi tak hanya kerjaan motor-motor kecil saja,” buka Hasan Law selaku owner.

“Bahkan tak menutup kemungkinan, kami juga bikin gacoan baru berbasis moge, untuk diikutkan di Kustomfest dan Suryanation Motorland,” lanjut Law yang kembali didampingi partnernya, Wiro Hayat selaku builder.

Untuk itu, Law butuh workshop baru yang lebih luas dan representatif.

(BACA JUGA: Wow! Honda X-Blade Harganya Cuma Rp 16 Jutaan Saja)

Indramawan
“Karena itu, pada kesempatan ini kami infokan, Pandawa Motorbike pindah ke workshop baru. Kalau sebelumnya, workshop kami ada di ruko Ruko Pergudangan Betro - Sidoarjo, sekarang kami menempati workshop baru yang ada di Ngingas Selatan Baru (kawasan Wedoro),” info Law.

Workshop baru yang menempati tanah seluas 10 x 168 meter ini memang on progress pembangunannya.

Namun demikian pengerjaan beberapa proyek sudah dimulai.

“Sebab, kami sudah harus menyiapkan motor-motor baru untuk menghadapi kontes HMC, maupun yang lain. Malah ini sudah ada orderan dari konsumen yang sudah masuk,” senyum Law.

Untuk sementara, ruang display yang digunakan untuk memajang motor-motor pemenang kontes dan berbagai tropi digabung dengan ruang workshop.

“Tapi ke depan, kami berencana bikin ruang kerja bengkel terpisah, setelah mesin-mesin dan alat kerja yang kami butuhkan lengkap. Jadi kalau ada tamu atau konsumen yang datang berkunjung bisa merasa nyaman,” tutup Law.

Pandawa Motorbike
Ngingas Selatan Baru (kawasan Wedoro) No. 168, Sidoarjo
HP. 0813-3100-0888

Indramawan

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular