Corsa Platinum Experience “Rindu Touring” Kasih Pelajaran Biar Turing Bisa Dapat Sponsor

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 5 Maret 2018 | 19:23 WIB

MOTOR Plus-online.com - Turing buat biker udah jadi kegiatan wajib.

Makin kesini makin banyak aja rider yang pede menempuh perjalanan sampai ribuan kilometer ke pelosok Indonesia untuk tujuan kepuasan.

Maka dari itu, kayaknya juga penting buat biker yang suka menjalani kegiatan seperti ini untuk mendapat tambahan ilmu pengetahuan soal touring.

Corsa, salah satu merk ban yang familiar di kalangan biker bikin agenda semacam ini.

Kebetulan Corsa sedang memperkenalkan produk terbaru mereka, Cross S yang emang menyasar pasar para biker pecinta touring.

Ban ini mempunyai ketahanan untuk dipakai jarak jauh dengan grip yang cocok untuk menghadapi segala medan dan mempunyai masa pakai berdasarkan jarak tempuh yang lebih panjang,” beber Akhmad Nursyamsu, Head Activation and Sport Activity PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

(BACA JUGA : Wah.. Ojek Online Jadi Sasaran Operasi Polisi Selama 20 Hari ke Depan)

Pengenalan produk Corsa Cross S dibarengi dengan acara semacam workshop yang diberi nama Corsa Platinum Experience “Rindu Touring” yang digelar di beberapa kota.

Sabtu (3/3/2018) kemarin, giliran Jogja yang jadi tuan rumah acara ini.

“Acara seperti ini sangat berguna buat kami” ujar Amyrizal dari komunitas Joga Istimewa Max Owner (JIMO) yang ikutan di acara ini.

Apalagi pengenalan buat broduk baru buat ban Nmax pas deh buat kita mengenal produk ban terbaru dari Corsa Cross S yang diperuntukkan ban turing ujar Amyrizal yang merupakan humas dari JIMO.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular