Speed Master Resmi Luncurkan SM24R Pro Drag Ban Berkualitas Khusus Dragbike

Ahmad Ridho - Sabtu, 10 Maret 2018 | 21:30 WIB
MOTOR Plus/Rumi
Speed Master resmi luncurkan SM24R Pro Drag ban berkualitas khusus dragbike.

MOTOR Plus-online.com - Jumat (09/03/2018) bertempat di Social Garage, Jl. RE. Martadinata No. 156-158 Bandung, Jawa Barat pabrikan ban dan sparepart paling nyaman Speed Master resmi meluncurkan SM24R ban berkualitas khusus dragbike.

Hadir Andrean Cahyono Selaku Direktur Speed Master dan  Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master juga hadir Inneu Wulan dan Asep Robot, selaku brand ambassador Speed Master.

Dalam momen peluncuran Speed Master SM24R Pro Drag ini hadir juga Ius Motor tim dragbike yang tahun ini di support penuh oleh Speed Master.

"Speed Master SM24R Pro Drag di lengkapi dengan compound racing atau shoft compound yang memiliki daya cengkram yang tinggi.

Baca Juga: Ini Alasan Gaya Superman Tidak Boleh Dipakai di Drag Bike Skuter Tuning 

Ban speed Master SM24R Pro Drag juga di lengkapi dengan design pattern style tersendiri dengan alur ban-nya berbeda dengan yang lain," bilang  Andrean Cahyono, Direktur Speed Master.

Berikut design alur ban yang di miliki Speed Master SM24R Pro Drag di rancang sedemikian rupa, sehingga bisa tetap memberikan cengkraman kuat saat ngaspal walau dalam kondisi basah maupun kering.

Istimewanya, semua produk Speed Master asli hasil karya anak bangsa dengan mengandalkan teknologi yang di pegang langsung oleh tim ahli dari Jepang dan Korea.

Bukti bahwa Ban Speed Master SM24R Pro Drag siap bersaing di kancah ajang balap dragbike di tanah air.

Kereen..!!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular