Melihat Performa Jack Miller di Tahun 2018, Salah Satu Pemuda Berbakat 2018?

Arseen - Senin, 12 Maret 2018 | 13:06 WIB
Instagram/jackmilleraus
Jack Miller menaiki Ducati GP17 di tes pramusim MotoGP 2018 Sepang, Malaysia

MOTOR Plus-online.com - Jack Miller dari Tim Pramac Racing masih tidak puas dengan hasil yang dicapainya pada tes pramusim.

Doi adalah Salah satu kuda hitam pada kejuaraan MotoGP 2018.

Miller bahkan hanya memberikan nilai lima dari sepuluh pada performanya dalam ketiga tes yang berlangsung di Sepang (Malaysia), Buriram (Thailand), dan Losail (Qatar).

Padahal dirinya secara konsisten mencetak catatan waktu yang bagus, untuk ukuran seorang pebalap tim satelit, dengan hasil terbaik saat waktu terbaiknya berada di posisi kelima di Sepang.

(Baca juga: Begini Nasib Motor Dinas Polisi yang Dulunya Terkenal Gagah Bertenaga)

Namun masih ada kesalahan yang tidak ingin diulanginya saat tampil di kejuaraaan mendatang.

"Dua kecelakaan di Malaysia dan Thailand karena kecerobohan yang sedikit bodoh. Saya menyebutnya sebagai kesalahan pemula," kata Miller.

"Tidak ada yang ingin mengalaminya. Saya terjatuh satu kali di setiap tes. Mulai sekarang tidak boleh terjadi lagi," ucapnya.

Jack Miller sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pembalap muda yang paling berbakat di ajang MotoGP saat ini.

(Baca juga: Berhadiah Rp 25 Juta, Ini Hasil Lomba Drag Bike Cimahi)

'Jalur akselerasi' yang diambilnya kala promosi langsung dari kelas Moto3 di MotoGP 2015 membuatnya menjadi pebalap berusia 23 tahun itu yang lebih matang menjelang musim keempatnya di tahun ini.

Ditambah dengan salah satu motor terbaik musim lalu, Ducati GP17 yang akan jadi tunggangannya membuat Jack Millermenjadi salah satu pebalap yang layak untuk diwaspadai.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jack Miller Disebut-sebut Sebagai Pebalap Muda yang Berbakat di Musim 2018

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular