Suryanation Motorland Garage 2018 Kick Off Serentak di 3 Kota, Hadirkan Konten Baru

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 1 April 2018 | 15:23 WIB
Indramawan
Suryanation Motorland Garage 2018 Kick Off Serentak Di 3 Kota

MOTOR Plus-online.com - Suryanation Motorland Garage 2018 yang merupakan acara pendukung dari main event Suryanation Motorland Battle kembali digelar.

Prosesi kick off pada tanggal 31 Maret kemarin serentak dilakukan di 3 kota, yakni Surabaya (Jawa Timur), Indramayu (Jawa Barat) dan Solok - Padang (Sumatera Barat).

“Tiap tahun kami coba hadirkan refreshment. Dan untuk tahun ini, kami ingin lebih mewadahi komunitas dengan menghadirkan sesi Community Talk,” buka Anwar Hanafi selaku Marketing Supervisor PT Gudang Garam Tbk.

(BACA JUGA : Jangan Diledek.. Motor Tua Mesinnya 125 cc 5 Silinder, Sekali Colek Suara Melengking!)

Surabaya saat ditemui di lokasi gelaran yang ada di Parkir Timur Plasa Surabaya.

Sesi Community Talk yang dibuat lebih banyak, yaitu 3 sesi dibanding tahun lalu yang hanya 1 sesi ini dikawal oleh Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), yang juga adalah member komunitas Street Demon Bandung.

Indramawan
Sesi Community Talk yang dibuat lebih banyak
Mereka membahas hal-hal terkait dengan rancang bangun motor dengan segala permasalahannya, termasuk juga hal-hal terkait dengan komunitas.

Tak hanya berbagi pengalaman sebagai builder dan member komunitas, Franky juga mem-pick salah satu motor perwakilan komunitas yang dipamerkan saat itu.

(BACA JUGA : Masih Ingat? Gara-gara Karburator Parkiran RX-King Pernah Dipisah Kayak Moge)

Ini sebagai bentuk apresiasi  dari Suryanation Motorland Garage.

“Konten baru yang lain adalah golden Ticket bagi builder yang memajang motornya di custom bike exhibition, untuk secara otomatis didaftarkan mengikuti Suryanation Motorland Battle,” timpal Tri Kurniawan, Area Marketing Manager PT Gudang Garam TBK Surabaya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular