Salut.. Cuci Motor Bayar Seikhlasnya, Duit Buat Support Anak-anak Penderita Kanker

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 5 April 2018 | 10:40 WIB
Ivan
Promo bayar seikhlasnya buat bantu penyandang kanker

MOTOR Plus-online.com - Bayu Arianto salah satu member Iam Sprinter yang sempat vakum kini kembali eksis di dunia otomotif lagi.

Namun untuk saat ini doi kembali dengan membuka bisnis baru yaitu tempat cuci motor matic premium dan big bike.

Workshopnya diberi nama It's Bay Clean & Wax yang bermarkas di Jl. Cirende Raya, No. 3, Ciputat, Tangsel.

"Awal mulanya, sih saya sudah melanglang buana untuk dunia pekerjaan. Dan sempet juga  bergelut di bidang kopi pada salah satu merk ternama di Indonesia, serta  sakit kurang lebih 6 bulan dan sempat memakai tongkat. Alhasil, Insha Allah dengan adanya usaha cucian sepeda motor ini bisa mengurangi aktifitas. Alhamdulillah, keluarga dan temen-temen dari komunitas skuter bisa support saya," papar pria yang ngendon di Cinere, Depok, Jawa Barat.

(BACA JUGA : Heboh.. Video Polisi Terciduk Pungli, Diminta Kembalikan Uang Eh Malah Murka)

Nah, buat brother yang mau cuci motor wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan boleh mampir nih.

Pasalnya, It's Bay lagi ada promo selama empat hari kedepan, Bro.

"Dimulai tanggal 5, 6, 7, dan 8 April kita akan memberikan promo kepada konsumen yang hadir dengan bayar seikhlasnya. Hasil pembayaran dari konsumen saya kasih ke Yayasan Anak Kanker Indonesia," tambah pria yang akrab di sapa Bayu.

Urusan proses pengerjaan It's Bay  Clean & Wax sama saja, konsumen yang hadir diberikan tiga pilihan treatment dan ada juga glass coating.

"Kita di sini juga membuka tempat cuci untuk segment motor umum, dari motor biasa, skutik premium hingga Big Bike. Urusan harga bervariasi tergantung treatment dan jenis motornya," tambahnya.

(BACA JUGA : Viral.. Bocah TK Ditilang Polisi Gara-gara Boncengan Naik MiniGP, Ekspresinya Polos Banget)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular