Andrea Iannone Fix Permalukan Legenda Suzuki di Negrinya Sendiri

Arseen - Selasa, 24 April 2018 | 12:52 WIB
Twitter / @suzukimotogp
Andrea Iannone tercepat ketiga kualifikasi MotoGP Amerika 2018, tetapi akan start dari posisi kedua

MOTOR Plus-online.com - Andrea Iannone, Pembalap tim Suzuki Ecstar itu membuktikan bahwa dirinya layak dipertahankan pada musim depan.

Performa buruk Andrea Iannone musim lalu memang mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk legenda Suzuki asal Amerika Serikat (AS), Kevin Schwantz.

Bahkan Schwantz sempat menyebut Iannone hanya seorang pebalap yang malas untuk mencari setelan motor terbaiknya.

Pebalap berkebangsaan Italia itu dianggap hanya meniru setelan motor milik rekan satu timnya saja.

(BACA JUGA: Permintaan Valentino Rossi Ditolak Mentah-mentah Yamaha, Tidak Tertarik!)

Kritikan tajam Kevin Schwantz ini lantas dijawab Andrea Iannone dengan meraih posisi podium pada MotoGP Americas yang merupakan balapan kandang bagi Schwantz.

Iannone naik ke podium setelah berhasil finis di urutan ketiga pada balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, AS, Minggu (22/4/2018).

"Saya pikir ini adalah momen yang baik untuk memulai periode bagus. Inilah hasil saat semua orang terus percaya, terima kasih untuk orang-orang yang mempercayai saya, talenta saya," kata Andrea Iannone yang dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular