Mengejutkan! Diincar Repsol Honda, Dovizioso Tanggapi Dingin Soal Perpanjangan Kontrak di Ducati

Ahmad Ridho - Selasa, 24 April 2018 | 14:24 WIB
Twitter/crash_motogp
Andrea Dovizioso

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, akhirnya buka suara perihal kelanjutan kontraknya bersama tim pabrikan Borgo Panigale, Italia, itu.

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dirinya tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya sebagai pebalap MotoGP.

"Saya cukup pandai mengelola hal-hal ini. Merupakan pemikiran logis bahwa hal itu (kontrak) akan lebih baik kalau berjalan ke arah yang berbeda," kata Dovizioso yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Namun, setiap orang melakukan apa yang menurut dia benar. Kami terus berbicara (masalah kontrak), kami akan lihat," ujar pebalap yang akrab disapa Dovi itu.

(BACA JUGA: Dijamin Nangis! Video Chat Driver Ojol dengan Wanita yang Baru Dianter, Sungguh Terlalu...)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, akhirnya buka suara perihal kelanjutan kontraknya bersama tim pabrikan Borgo Panigale, Italia, itu.

Meski MotoGP 2018 sudah berlangsung tiga seri, Andrea Dovizioso masih belum kunjung bisa menentukan masa depannya di Ducati.

Padahal pembalap top lain yakni Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales sudah memperpanjang kontrak bersama tim masing-masing.

Selain kontrak Dovizioso, tim Ducati juga dipusingkan dengan kontrak Jorge Lorenzo yang akan habis pada akhir tahun ini.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular