Bos Honda Perhatikan Detail Performa Dani Pedrosa, Tidak Sesuai Target Bakal Didepak

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 27 April 2018 | 13:28 WIB
MotoGP.com
Dani Pedrosa

MOTOR Plus-online.com - Posisi Dani Pedrosa di tim Repsol Honda sedang menjadi sorotan karena kontraknya bakal habis di akhir musim.

Bikin penasaran apakah Honda akan mempertahankan 'anak emasnya' ini atau bakal mendepaknya karena tidak kunjung berperforma bagus.

Tim Repsol Honda menegaskan belum membuat kesepakatan apa pun dengan para pembalap mana pun saat ini.

Kontrak Dani Pedrosa saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh kalangan pecinta MotoGP.

(BACA JUGA : Sadis! Yamaha Lexi Balap Lawan Yamaha NMAX di Trek Lurus, Kok Hasilnya Begini... )

Akan tetapi, Pedrosa yang belum mampu menunjukkan performa gemilang ditambah mendapat cedera, tim pabrikan asal Jepang tersebut kabarnya akan mendepak pembalap asal Spanyol itu.

Santer diberitakan akan mencari sosok pengganti untuk Dani Pedrosa, tim Repsol Honda melalui manajernya yaitu Alberto Puig menegaskan bahwa timnya saat ini belum melakukan negosiasi.

Negosiasi yang dimaksud ditujukan untuk pembalap lain yang berpotensi menggantikan Pedrosa pada musim 2019 mendatang.

"Apa yang ingin saya tegaskan adalah kami belum melakukan negosiasi dengan pembalap lain," ucap Puig yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

(BACA JUGA : Awas.. Ini 7 Model Pelat Nomor yang Diincar Polisi di Operasi Patuh Jaya)

Lebih lanjut, tim Repsol Honda akan memantau dan menganalisis para pembalapnya termasuk Pedrosa sebelum mengambil keputusan untuk mencari pembalap lain.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular