KTM Ajukan Pembalap Buat Gantikan Johann Zarco di Tech3 Musim Depan, Lho.. Zarco Kemana?

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 27 April 2018 | 21:00 WIB
Twitter / MotoGP
Direktur motorsport KTM Pit Beirer

MOTOR Plus-online.com - Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer mengatakan pihaknya menyodorkan satu pembalap pada tim Tech3 untuk musim depan.

Tim Tech3 akan menjadi tim satelit KTM pada MotoGP 2019 usai memutuskan mengakhiri kerjasama dengan pabrikan asal Jepang, Yamaha.

Pembalap yang diajukan ini diset untuk menggantikan posisi Johann Zarco di tim Tech3 musim depan.

Johann Zarco diprediksi kuat bakal merapat ke tim pabrikan KTM.

(BACA JUGA : Bocor.. Valentino Rossi Ungkap Usaha Marquez Gagalkan Dovizioso Gabung ke Honda)

autosport.com
Johann Zarco
Posisi lowong tersebut membuat Pit Beirer mengajukan pembalap KTM di Moto2, Miguel Oliveira, sebagai pebalap tim Tech3 musim depan.

"Hari Sabtu di Austin, kami mengusulkan Miguel Oliveira tempat di tim Tech3. Dia bisa menjadi pembalap MotoGP," kata Pit Beirer dikutip dari Paddock-GP.

"Industri kami mulai terbentuk. Kami tidak dapat membiarkan pembalap seperti Oliveira yang berkinerja baik di Moto2 dan menjadi runner up Moto3 bersama kami pergi."

Miguel Oliveira musim lalu tampil bagus bersama tim KTM pada kategori Moto2 dan hal itu masih berlanjut pada musim 2018.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular