Apakah Andrea Iannone Akan Bertahan di Tim Ducati? Ini Kata Manajer Dovi yang Bikin Melongo

Ahmad Ridho - Minggu, 29 April 2018 | 14:30 WIB
MotoGP.com
Andrea Dovizioso

MOTOR Plus-online.com - Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, mengatakan bahwa pihaknya dan Ducati memiliki keinginan sama untuk terus bekerja sama.

Kedua belah pihak sedang melakukan negosiasi alot untuk membahas kontrak baru bagi Andrea Dovizioso.

Bahkan Andrea Dovizioso dikabarkan telah menolak proposal kontrak baru yang disodorkan kepadanya beberapa hari yang lalu.

Masalah besaran gaji disebut menjadi salah satu faktor di balik kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat untuk kontrak baru.

(BACA JUGA: Sempat Jadi Idola Anak Muda dan Bapak-bapak, Harga Bekas Honda Megapro Bikin Pemilik Pingsan)

"Kami sedang bekerja, baik Dovizioso maupun Ducati ada kemauan untuk menemukan titik temu," kata Simone Battistella dikutip Tuttomotoriweb.

Battistella menambahkan jika pihaknya ingin masalah kontrak baru segera selesai agar Dovizioso bisa fokus untuk dengan penampilannya pada musim ini.

"Saya harap ini terjadi dengan cepat karena lebih baik bagi semua orang untuk menentukan hubungan dan kembali fokus secara eksklusif pada balapan," ucap Battistella.

Tim Ducati dikabarkan segera menyelesaikan negosiasi dengan Dovizioso sebelum seri keempat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular