Valentino Rossi Dalang Hengkangnya Johann Zarco Dari Yamaha, Nah Kan...

Arseen - Minggu, 6 Mei 2018 | 13:29 WIB
DOK. YAMAHA TECH3
Pembalap tim Yamaha Tech3, Johann Zarco

MOTOR Plus-online.com - Laurent Fellon, manajer Johann Zarco, mengungkapkan bahwa Valentino Rossi adalah penyebab gacoannya itu hengkang ke KTM ketimbang bertahan bersama Yamaha.

Yamaha sebenarnya tidak ingin kehilangan Johann Zarco pada musim depan.

Bahkan pabrikan Iwata itu mengiming-imingi pembalap Perancis itu dengan motor pabrikan.

Namun Yamaha hanya akan menempatkan Johann Zarco di tim satelit pengganti Tech3 andai bersedia tetap menunggangi motor Yamaha.

(BACA JUGA: Motor Nunggak dan Ditarik Mata Elang? Jangan Melawan, Lakukan Hal Ini Menurut Polisi )

Laurent Fellon mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha untuk bernegosiasi dengan Yamaha, namun perpanjangan kontrak Valentino Rossi menutup peluang itu.

"Eric de Seynes (CEO Yamaha Motor Eropa), yang banyak membantu kami, telah melakukan yang terbaik. Saya katakan Eric de Seynes, karena tidak ada orang dari Yamaha yang datang menemui kami," kata Laurent Fellon dikutip dari Paddock-GP.

"Dia melakukan segalanya untuk mengambil langkah yang diperlukan dan membawa kami ke Yamaha. Tetapi itu tidak terjadi karena Rossi memblokir semua jalan," ujar Fellon.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular