Meriah.. Anniversary Ninja Independent Cirebon Timur Dijejali Komunitas

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 6 Mei 2018 | 14:15 WIB
Rumi
Anniversary diserbu komunitas Ninja

MOTOR Plus-online.com - Gedung Darma Suci Hati di Jl. Ciledug, Cirebon Timur, Jawa Barat hari Sabtu lalu (05/05/2018) dijejali komunitas dan klub khusus penyemplak Kawasaki.

Yup, mereka datang untuk menghadiri hari jadinya Ninja Independent Cirebon Timur (NICT) yang ke-3.

Digelar mulai siang hari, teriknya matahari tidak menjadi halangan demi bersilaturahmi antara penyemplak Kawasaki khususnya komunitas dan klub yang ada di kota Cirebon.

"Selain rayakan ultah, gelaran ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sharing ikhwal pengalaman serta obrolan seputar otomotif," bilang Lucky Waketu NICT.

(BACA JUGA : Johann Zarco Bilang Motor Yamaha Takut Panas di MotoGP Spanyol, Masalah Besar Saat Race)

Dalam kesempatan ini setelah beberapa sambutan, penyelenggara berikan santunan ke anak yatim khususnya di wilayah Ciledug Cirebon Timur.

Diselingi beberapa hiburan macam DJ perform dan Dancer, gelaran dilanjutkan seremonial dengan tiup lilin sebagai jaregnya NICT ke-3.

Kerennya, beberapa hiburan turut menhibur gelaran yang berlangsung hingga malam hari berikut selingan games yang dipandu MC cantik Chivay Sylvia, menjadikan gelaran semakin seru.

Pamungkas hiburan dangdut  menemani para undangan yang hadir untuk berbaur berjoget bersama menikmati malam mingguan. Sedaapp….!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular