Keren… Komunitas Kawasaki W175 Banjir Member di Bandung

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 7 Mei 2018 | 21:30 WIB
Rumi
Keren… Komunitas Kawasaki W175 Banjir Member di Bandung

MOTOR Plus-online.com - Silaturahmi khusus penyemplak Kawasaki W175 diadakan Minggu (6/5/2018) di kediaman Abah Panji, Jl. Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa Blok B.5 no.8.B, Lembang, Jawa Barat.

Yups, mereka adalah komunitas W175 Bandung pengguna dan penyuka sepeda motor jenis Kawasaki tipe retro Kawasaki W175.

Hebatnya di Bandung komunitas ini banjir member dan sudah mempunyai 95 member sejak berdiri 07 April 2018.

Dengan Visi taat aturan hokum dan berkolaborasi dengan club/komunitas motor lain berikut mempunyai misi merangkul semua pengendara dan penyuka motor Kawasaki W175 yang berada di wilayah Bandung khususnya dan di Jawa barat pada umumnya.

(BACA JUGA : Bocor.. Dani Pedrosa Bongkar Percakapan FIM MotoGP Steward Setelah Insiden di MotoGP Spanyol

Berawal di bulan Januari, para pengguna W175 kebetulan berkumpul dan kongkow bareng dan dihadiri hanya beberapa orang saja. 

Akhirnya ada ide dari salah satu rekan untuk membentuk suatu wadah buat pengguna dan pengendara sepeda motor Kawasaki tipe W175.

Dari seringnya kumpul dan punya pemikiran yang sama akhirnya mereka sepakat untuk membentuk komunitas W175 Bandung.

“Yoi bro, berawal dari hobi dan pemikiran yang sama akhirnya kita mendeklarasikan diri menjadi sebuah komunitas motor, tepatnya 07 April 2018,” jelas Irfan ketua W 175 Bandung.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular