Mantap.. Bisa Upgrade Riding Skill di Kawasaki Racing Academy Roadshow 2018

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 12 Mei 2018 | 10:48 WIB
Rumi
Sebelum turun ke sirkuit peserta diberikan pembekalan teori

MOTOR Plus-online.com - Pembekalan teori hingga praktek di sirkuit secara langsung digelar di sirkuit permanen Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Kamis (10/05/2018).

Diikuti 60 peserta asal komunitas dan klub motor Kawasaki seperti KNC, KNI, NIO, NIMO dan lain lain.

Penyelenggaraan Kawasaki Racing Academy ini terselenggara berkat dukungan PT. Kawasaki Motor Indonesia dan ZuttoRide dengan PT. Citrakarya Pranata.

Yup, Kawasaki Racing Academy merupakan event pertama untuk wilayah Kawasaki Jabar, karena sebelumnya event ini hanya diadakan di sirkuit Sentul.

(BACA JUGA : Jangan Baper.. Club Ninja Ini Kalau Parkir Suka Sembarangan, Motor Demen Ditidurin!)

Kali ini beberapa pembekalan materi teknik balap di sirkuit diberikan langsung oleh pembalap profesional dari Kawasaki.

Hendry Bule dan Beng-beng yang menjadi instruktur Kawasaki Racing Academy.

“Ini adalah event Kawasaki Racing Academy di wilayah Kawasaki Jabar, dimana gelaran seperti ini sebelumnya diadakan di sirkuit Sentul,” ungkap Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT.Citrakarya Pranata.

Rumi
Praktek dilakukan di sirkuit yang aman
Animo pendaftarpun cukup tinggi, terbukti dari terpenuhinya kuota peserta yang direncanakan hanya untuk 60 orang saja, dalam waktu singkat.

(BACA JUGA : Pembalap Tewas di Kejurnas MotorPrix, Postingan Ini Ungkap Penyebabnya?)

Kerennya pendaftaran ini tanpa biaya alias free, dengan persyaratan memiliki motor Kawasaki tipe sport dan siap untuk turun di sirkuit dengan safety gear yang telah direkomendasikan.

Sedangkan para pendaftar yang tidak masuk kepesertaan akan tetap diikutkan dalam sesi Free Run di sirkuit Gery Mang, dan juga mendapat ilmu tekhnik balap dari para instruktur.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular