Kompak.. Jelang Ramadhan Barudak Sireum Ateul Karawang Ngumpul Silaturahmi

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 14 Mei 2018 | 17:08 WIB
Rumi
Silaturahmi menjelang ramadhan

MOTOR Plus-online.com - Demi kebersamaan dan kekompakan, barudak Sireum Ateul Trail Adventure Karawang, Minggu (13/05/2018) satu persatu nongol dan akhirnya berkumpul di’sarang’ nya Jl Walahar No. 11 Kelurahan Walahar, Kecamatan Klari, Karawang.

Walau tidak full member hadir, gelaran silaturahmi jelang bulan suci ramadhan ini tetap berjalan sesuai rencana.

Bahkan panas terik tidak menjadi kendala buat para offroader untuk bersilaturahmi dengan ikut fun adventure ke Bendungan Jatiluhur, Jawa Barat.

Tepat pukul 14:30 WIB, mereka start dan beriringan menuju jalur yang akan dilewati yang dikomandoi Kang Tede Lege selaku Leader tim.

(BACA JUGA : Jarang yang Tahu! Ada 3 Kombinasi Rem di Motor MotoGP, Lihat Videonya)

“Awalnya sih sengaja melewati trek standar biar teman-teman membiasakan terlebih dahulu dengan semplakannya alias pemanasan sebelum memasuki jalur ekstrim,” jelasnya.

Memasuki jalur hutan Sengon, rombongan mulai harus waspada dengan trek yang ditempuh, pasalnya tekstur jalur yang didominasi tanah kering, mengakibatkan debu sangat mengganggu pandangan.

Hal itu terobati saat melewati Walungan Genep, sungai berbatu membuat udara panas sedikit adem apalagi disambung melewati jalur hutan Ayunan Kunti yang didominasi pohon rimbun.

Sore hari akhirnya rombongan mencapai finish di bendungan Ir. H. Djuanda Jatiluhur.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular