Mantap.. Putra Indonesia Dipercaya Pimpin Asosiasi Industri Motor Dunia

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 15 Mei 2018 | 13:24 WIB
Istimewa
Johannes Loman jadi orang Indonesia pertama yang memimpin IMMI

MOTOR Plus-online.com - Johannes Loman, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), terpilih menjadi President International Motorcycle Manufacturers Association (IMMA).

Putra asli Indonesia ini akan memimpin asosiasi industri motor dunia itu untuk periode 2018-2020.

Loman terpilih dalam pertemuan tahunan IMMA yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 9 Mei 2018.

Johannes Loman yang juga Executive Vice Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat sebagai oang pertama dari Indonesia yang memimpin organisasi yang sudah 70 tahun berdiri ini.

(BACA JUGA : Jenazah Juru Parkir yang Sempat Hilang Usai Bom GPPS Akhirnya Dibawa Pulang, Kondisinya Mengenaskan)

Sebelumnya IMMA dipimpin oleh Presiden BMW Motorrad Stephan Schaller yang juga Presiden Asosiasi Industri Motor Eropa (ACEM).

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Tentu ini tugas berat dan menantang," buka Loman.

"Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan industri otomotif tidak hanya di dalam negeri tapi juga di tingkat global untuk mewujudkan solusi mobilitas yang memudahkan dan menyenangkan bagi kehidupan manusia di masa mendatang,” tambahnya.

IMMA merupakan asosiasi yang merepresentasikan industri manufaktur roda dua di skala global yang meliputi beragam produk di berbagai di segmen.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular